Wisata Baru Palalangon Park di Kabupaten Bandung

Palalangon Park menjadi salah satu objek wisata baru di Bandung Selatan. Pemandangan alam yang masih asri dan banyaknya spot foto menjadi daya tarik tempat wisata ini.

Hanya dengan tiket Rp 20 ribu, Anda bisa menikmati sejumlah wahana yang ada di objek wisata yang beralamatkan di Desa Cibodas, Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung.

Wahana wisata yang ada di Palalangon Park, seperti Dermaga Papalngon, Bukit Selfie Papalngon, Kolam Renang Papalangon, Bombom Car Papalangon, Gazebo Papalangon dan Taman Papalangon.

Ada juga sejumlah pengunjung yang asik berswafoto di Bukit Selfie Palalangon. Para pengunjung biasanya bertengkarama di atas Bukit dengan pemandangan lantai pegunungan yang ada di Kecamatan Pasirjambu.

Pemilik Palalangon Park, Imam Hermanto mengatakan, bahwa wisata yang berdiri di tanah seluas 30 hektar ini dibangun Bulan Agustus Tahun 2018 lalu. Sebelum menjadi objek wisata, tanah yang dimiliki Imam itu hanya digunakan sebagai vila dan kebun.

“Antusiasme pengunjung di luar dugaan, asalnya iseng, buat santai keluarga, awalnya vila dulu, jadi tempat ini buat main jadi enggak mengganggu tamu yang ada di villa,” ucap Imam dilansir laman detikcom.

Imam menyebutkan, selama dibuka kunjungan ke objek wisata tersebut meningkat dan hampir menyaingi obyek wisata yang ada di kawasan Ciwidey.

“Selama libur lebaran kunjungan naik, 4.600 pengunjung dewasa dan 970 Anak-anak,” terangnya.

Tak sedikit pengunjung yang kagum dengan keindahan objek wisata baru tersebut. Salah satunya ialah pengunjung asal Medan bernama Devi (35).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: