Wahana Zombie di Trans Studio Bandung

Dalam rangka menyambut datangnya Halloween akhir Oktober nanti, ada wahana baru di Trans Studio Bandung. Bernama Zombieland Double Tap, siap-siap untuk menghadapi zombie!

Trans Studio Bandung bekerja sama dengan Sony Pictures menyajikan wahana khusus bernama Zombieland Double Tap Escape Games. Wahana ini terinspirasi dari film bergenre horor komedi Zombieland Double Tap yang menceritakan tentang keempat sahabat Colombus, Wichita, Tallahasse, dan Little Rock dalam memburu zombie.

Wahana Zombieland Double Tap akan mengajak pengunjung bertualang seakan masuk ke dalam karakter empat tokoh tersebut. Pengunjung harus berusaha menyelamatkan diri dari serangan zombie yang berevolusi dengan mencari petunjuk dan memecahkan teka-teki di setiap ruangan.

Menurut Head of Marcomm Triya Filia Santi, setiap mendekati Halloween, TSB mencoba mengolaborasikan film di bioskop menjadi sebuah pengalaman yang bisa dirasakan oleh para pengunjung.

Wahana Zombieland Double Tap Escape Games menghadirkan tiga ruangan berbeda, seperti White House, Hotel Hound Dog Memphis, dan Babylon. Pengunjung harus memecahkan kode dan mencari barang sesuai petunjuk yang berguna untuk membuka kunci setiap ruangan. Pengunjung juga bisa menikmati wahana menegangkan ini bersama tiga orang teman dalam satu putaran.

Tak hanya wahana Zombieland Double Tap, pengunjung akan dikagetkan dengan flashmob Zombie Freeze di Area Themepark. Wahana ini hadir mulai 18 Oktober – 3 November 2018 setiap hari pukul 12.00 WIB, kecuali Jumat pukul 11.00 WIB. Jangan lewatkan juga pesta kostum Halloween tepat pada 30 Oktober mendatang ya.

Pengunjung hanya perlu mengeluarkan biaya Rp 180 ribu tiap Senin-Kamis, Jumat Rp 200 ribu, dan Sabtu Rp 280 ribu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: