Trik Membersihkan Bulu Kucing yang Menempel pada Pakaian

Untuk para pecinta kucing pasti sudah tak asing dengan bulu-bulu peliharaan kesayangannya yang menempel pada pakaian. Meski begitu, momen tersebut terkadang membuat anda tidak nyaman karena cukup sulit untuk membersihkannya.

Kesulitan ini terkadang kian terasa ketika anda tengah mengenakan baju warna gelap karena bulu kucing yang rontok bakal sangat terlihat jelas. Tak hanya tampak mengganggu, bulu kucing juga bisa membuat pakaian tidak rapi.

Sebaiknya jangan langsung dicuci untuk menghilangkan bulu. Hal ini justru akan membuatnya kian menyebar ke pakaian lain. Lantas, bagaimana trik jitu untuk membersihkan bulu kucing yang menempel pada pakaian?

Cara yang mudah dan juga cepat adalah dengan menggunakan lakban. Trik ini dijamin ampuh untuk menghilangkan bulu kucing yang banyak menempel. Anda tak perlu repot karena tinggal menempelkan lakban ke baju lalu bulu akan terangkat.

Tempelkan semua lakban ketika bulu kucing membandel menyelimuti pakaian anda. Langkah tersebut dapat membuat pakaian terlihat lebih rapi dan juga bersih kembali. Lakukan cara ini berulang kali ketika bulu kucing menempel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: