Timnas U-16 Berhasil Meraih Skor 3-0 Lawan Timor Leste

Timnas U-16 akhirnya berhasil kalahkan Timor Leste pada pertandingan Piala AFF U-16 yang berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur dengan skor 3-0.

Indonesia berhasil meraih gol dengan skor 3-0 yang dicetak oleh Bagus Kahfi di menit ke-49 dan 80+2 serta Sutan Zico menit ke-72.

Indonesia sempat mendapatkan tendangan bebas di menit ke-17, tetapi eksekusi tendangan yang dilakukan Kartika Vedhayanto masih membentur mistar gawang.

Menit ke-22, pemain Indonesia Yadi Mulyadi ditarik keluar dan digantikan Muhammad Supriadi. Tak berselang lama, menit ke-29, Fachri Husaini memasukkan Fajar Fathur Rachman menggantikan Lestaluhu. Tidak ada gol hingga turun minum.

Pada menit ke 45 Indonesia berkesempatan mencetak gol setelah umpan Fajar Fathur Rachman lalu diteruskan Andre Oktaviansyah, tetapi tendangan masih melenceng tipis di atas mistar gawang.

Bagus Kahfi akhirnya membuka kemenangan di menit 49. Menit ke-72, gol tambahan yang dinantikan akhirnya datang. Kali ini Sutan Zico yang mencetak gol untuk Indonesia.

Menit ke 80+2, Indonesia berhasil menambahkan gol kemenangan melalui aksi individu Bagus Kahfi. Skor Indonesia menjadi 3-0 hingga akhir pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: