SIM Keliling Wilayah Bandung Raya Hari Ini, 24 Januari 2020

Untuk wilayah Kota Bandung pada Jumat, 24 Januari 2020, pelayanan perpanjangan SIM dilakukan di dua lokasi.

Bertempat di Bandung Trade Center (BTC) Jalan DR. Djunjunan Pasteur dan Lucky Square Jalan Terusan Jakarta No. 2 dekat jembatan pelangi Antapani.

Jam operasional pelayanan SIM Kelilingonline Kota Bandung dimulai pukul 09.00 hingga 12.00 WIB untuk proses pendaftaran. Sedangkan untuk proses pengambilan perpanjangan SIM akan dihentikan ketika seluruh pendaftar telah selesai dilayani.

Polrestabes Bandung melayani perpanjangan SIM di gerai online di Festival Citylink Mall, Jalan Peta No. 241 lantai 2 blok 36A. Sedangkan untuk SIM corner Pasar Modern Batununggal dan SIM outlet BTC Mall masih belum beroperasi karena sedang masa pemeliharaan jaringan.

Sementara, untuk wilayah Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat, pelayanan SIM Kelilingtersedia di gerbang tol Padalarang Timur/Depan pos patwal Polres Cimahi.

Jam operasional Pelayanan SIM KelilingKota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat dimulai pukul 08.00 hingga pukul 11.00 WIB.

Warga yang berdomisili di Kabupaten Bandung dapat mengikuti pelayanan SIM keliling di Tugu Juang Siliwangi, Jalan Adipati Ukur No.3 Baleendah, Kecamatan Baleendah.

Pelayanan SIM keliling di Kabupaten Bandung dimulai dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 11.00 WIB.

Jika Anda berniat untuk memperpanjang SIM, segerakanlah untuk datang sebelum jam operasional yang disebutkan karena terbatasnya formulir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: