Semen Padang vs Persib Berakhir Imbang

Persib Bandung kali ini cukup sulit dalam meraih kemenangan saat melawat ke markas Semen Padang di Stadion H Agus Salim, pada Rabu 29 Mei 2019. Persib harus menerima bermain imbang tanpa gol dengan klub berjuluk Kabau Sirah tersebut.

Bermain imbang tanpa gol di babak pertama, skuat besutan Robert Rene Alberts ini menampilkan permainan yang agresif di babak kedua. Ketika baru saja berjalan 1 menit Persib pun langsung mendapat peluang emas. Febri Hariyadi yang tinggal berhadapan dengan Teja Paku Alam tendangannya masih bisa ditepis dan gagal berbuah gol.

Di menit ke-48, Persib Bandung mampu membuat tiga peluang emas. Namun sangat disayangnkan peluang yang didapatkan masih gagal berbuah gol lantaran buruknya penyelesaian akhir.

Penyerang Persib Ezechiel N’Douassel pun menjadi tumpuan penyerangan Maung Bandung. Pemain berkebangsaan Chad tersebut beberapa kali mendapatkan umpan matang namun masih belum bida dikonversi menjadi gol.

Semen Padang pun mendapat peluang emsi di menit ke-57. Dedi Hartono yang sukses mengelabui barisan pertahanan Persib langsung melakukan tendangan keras. Tapi tendangan ini masih bisa ditangani dengan baik.

Klub berjuluk Kabau Sirah mendapatkan peluang emas lewat kaki Dedi Hartono di menit ke-67. Tinggal berhadapan dengan I Made Wirawan, Ardi Idrus datang di waktu yang tepat saat Dedi Hartono akan melakukan tendangan sehingga bolanya masih bisa ditahan.

Meski melakukan perubahan dengan memasukan Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdani, dan Dedi Kusnandar, para punggawa Persib tak mampu membongkar pertahanan Semen Padang. Skor 0-0 untuk kedua tim bertahan hingga berakhirnya laga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: