Rabbit Town, Wisata Selfi di Bandung

Kota Bandung dikenal dengan tempat wisatanya yang unik dan menarik. Terdapat sejumlah tempat yang menjadi favorit. Seperti, Rabbit Town yang merupakan tempat wisata selfie pertama di Bandung.

Tempat tersebut dibuka pada 11 Januari 2018 dan terletak di Jalan Rancabentang, Ciumbuleuit, Bandung, dan diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat saat itu, Ahmad Heryawan. Tema utama tempat wisata selfie ini ialah binatang kelinci sesuai dengan namanya.

Dekorasi dan wahana wisata terlihat unik dan menghadirkan berbagai jenis kelinci lucu. Pengunjung juga diperbolehkan membeli kelinci yang diinginkan.

“Konsep tempat ini menggabungkan wisata kuliner, wisata selfie, dan kebun binatang. Jadi, saya dan ayah saya kebetulan memang suka kelinci dan itu jadi tema utama berdirinya tempat wisata ini, selain menampilkan spot-spot selfie yang menarik,” ujar Resti Stephanie Husada, pendiri Rabbit Town dilansir dari Liputan6.com di Bandung, Rabu, 19 Desember 2018.

“Rabbit Town ini tempat wisata selfie pertama di Bandung. Banyak yang penasaran datang ke sini dan ternyata banyak yang suka. Setelah itu mulai bermunculan tempat wisata selfie lainnya di Bandung dan kota-kota lainnya,” ucap Resti.

Ia optimistis Rabbit Town tetap diminati. Menurutnya, pengunjung tetap ramai, terutama di akhir pekan dan hari libur, mulai dari perorangan hingga keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: