PLN Gelar Friday Innovation Night 2019

Kehadiran listrik saat ini tentu saja semakin diakui. Tak hanya untuk memberikan penerangan, tetapi untuk berbagai kebutuhan. PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) pun rencananya akan menggelar Friday Innovation Night di lima kota untuk memperkenalkan berbagai inovasi di bidang listrik sekaligus aplikasinya untuk menjadikan listrik sebagai energi pintar.

“Kami akan hadir di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Denpasar diisi dengan bincang-bincang dan juga hiburan,” ucap Senior Executive Vice President Business dan Pelayanan Pelanggan PT PLN, Yuddy Setyo Wicaksono di Jakarta.

Menurutnya, bincang-bincang tersebut akan membahas mengenai energi ramah lingkungan sesuai dengan gaya hidup masyarakat yang ingin serba praktis, termasuk dalam hal memiliki hunian pintar. Sementara untuk hiburan ditampilkan teknologi ilusi yang menggambarkan gaya hidup serba listrik mulai dari eco moving, eco living, dan eco lifestyle, jelasnya.

Tak hanya itu, digelar edukasi mengenai penggunaan kompor induksi yang lebih ramah lingkungan, termasuk penggunaan solar panel, motor listrik melibatkan komunitas kendaraan berpenggerak listrik seperti sepeda listrik, segway, dan lainnya.

Hendra Noviyanto selaku co-founder CRP (Citarasaprima Indonesia Berjaya) akan dihadirkan dalam acara tersebut. Ia mengatakan, selaku pemilik gerai Upnormal perusahaannya berkomitmen untuk menyediakan 100 colokan listrik di setiap gerai.

“Kami juga sudah mulai menggunakan sejumlah kompor listrik – induksi di sejumlah gerai kami, sebagai komitmen mengurangi penggunaan kompor yang berasal dari energi yang cepat habis,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: