Performa Persib di Liga 1 2019

Persib Bandung terus menunjukan performa baiknya dalamLiga 1 2019. Klub Maung Bandung itu tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir.

Dari enam laga tersebut, Persib mencatatkan hasil lima kemenangan dan satu hasil imbang.

Dalam empat pertandingan terbaru Persib selalu meraih kemenangan. Setelah menaklukkan Persija Jakarta 2-0, mereka kembali menang atas Kalteng Putra FC (2-0), PSIS Semarang (2-1) dan Arema FC (3-0).

Menurut hasil impresif yang ditorehkan Persib akhir-akhir ini, jelas menunjukkan bahwa mereka kini telah bangkit dari keterpurukan.

Performa Persib selama putaran pertama Liga 1 2019 tak bisa dikatakan bagus. Kemenangan menjadi hal yang sulit mereka dapatkan.

Akibatnya, dalam 17 laga putaran pertama, hanya empat kemenangan yang bisa mereka raih. Sisanya berakhir dengan tujuh hasil imbang, dan enam kali kalah.

Memasuki putaran kedua, Persib mulai bangkit.

Tercatat dari 10 pertandingan yang sudah dijalani pada putaran kedua, Persib mencatatkan enam kemenangan, tiga imbang, dan satu kalah.

Jajaran petinggi manajemen Persib tentu saja bahagia dengan catatan impresif tim akhir-akhir ini.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, mengaku puas dengan transformasi Maung Bandung pada putaran kedua Liga 1 2019.

Teddy mengatakan, skuad Persib kini semakin kuat dan padu. Teddy berharap, Persib bisa terus mempertahankan performa positifnya sampai akhir kompetisi.

“Situasi tim juga baik dan kondusif. Artinya performanya juga semakin baik. Jadi semoga lebih baik dalam tujuh pertandingan sisa,” sambung dia.

Wajar bila Teddy ingin Persib terus mempertahankan performa apiknya ini. Sebab hal tersebut akan berpengaruh pada posisi Persib di tabel klasemen.

Saat ini Persib menduduki posisi ke-6 dengan koleksi 40 poin. Pangeran Biru hanya berselisih empat angka dari Persipura Jayapura yang menduduki posisi ke-2.

Apabila Persib mampu mempertahankan performa positifnya dalam tujuh laga sisa musim ini, tidak menutup kemungkinan Persib bisa mengakhiri Liga 1 2019 di posisi kedua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: