Pemkot Bandung Akan Perbaiki Stadion GBLA

Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengharapkan bobotoh Persib Bandung bersabar terkait dugaan kerusakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Hal tersebut mengakibatkan laga kandang Persib tak dapat digelar di Stadion GBLA.

“Saya minta teman-teman bobotoh sabar,” ucap Yana kepada wartawan, pada Rabu (13/2/2019).

Yana menyebutkan, memang perlu adanya kajian lebih mendalam mengenai dugaan kerusakan tersebut. Menurutnya, tak mau jika nantinya memaksakan untuk menggunakan stadion dan malah balik membahayakan bobotoh.

Ia menyampaikan, ingin memastikan kondisi stadion yang berada di Gedebage, Kota Bandung tersebut benar-benar dalam kondisi baik sebelum digunakan sebagai kandang Persib Bandung.

“Kalau pun ada perbaikan saya rasa hanya 1,5-2 bulan maksimal. Kita punya semangat GBLA ini bisa digunakan baik dan aman sebagai mana mestinya stadion sepakbola,” ujarnya.

Disinggung mengenai alih kelola stadion kepada PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Yana mengungkapkan hal tersebut masih dalam proses. Pemerintah ingin semua berjalan lancar dan baik saat alih kelola dilakukan.

“Kita ingin serahkan (stadion) dalam kondisi baik dan layak. Maka kita lihat dan kaji, kalau ada perbaikan kita akan lakukan,” jelas Yana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: