Pasar Bakso Bandung Bagikan 1000 Porsi Gratis

Setiap tahun teh botol sosro selalu menggelar Pasar Bakso Bandung. Di tahun ini, Pasar Bakso Bandung kembali hadir dengan tema “Cus Ngabaso” di Taman Kiara Artha Park Bandung.

Pasar Bakso Bandung membagikan 1000 porsi bakso gratis kepada para pengunjung. Selain itu Pasar Bakso Bandung menggelar beberapa perlombaan seperti, lomba mewarnai untuk para anak-anak, lomba makan bakso seuhah, dan lomba meracik bakso.

“Untuk 2 hari ini kita bagiin 1000 porsi bakso gratis, dan itu totally free tanpa syarat apapun cukup dengan follow instagram kita, udah langsung dapet voucher makan bakso gratis” ungjap Fajar selaku Show Driector acara.

Fajar menuturkan antusiasme para pengunjung sangat baik, mereka rela untuk mengantri dari pagi demi mendapatkan bakso gratis ini. Acara ini sudah berlangsung selama dua hari dari Sabtu (30/11/2029) hingga Minggu (1/12/2019) hari ini.

Terlihat sangat banyak stand Bakso Hit Bandung yang mengisi acara tersebut diantaranya, Mie Bakso Irfan Hakim, Bacil 3rut, Bakso Boejangan, Cekeran Midun, Bakso Semar dan yang lainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: