Pabrik Plastik di Bandung Hangus Terbakar

Sebuah pabrik plastik dan styrofoam yang berada di Jalan Cibereum, Kota Bandung, Jawa Barat hangus terbakar.

Dilansir dari laman Liputan6 SCTV, Rabu (14/8/2019), tiupan angin yang cukup kencang serta banyaknya bahan material yang mudah terbakar membuat api dengan cepat melahap seluruh isi pabrik.

Selain itu, empat unit mobil dan satu truk operasional pabrik ikut terbakar

Petugas pemadam kebakaran Kota Bandung langsung diturunkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api. Api sempat sulit untuk dijinakkan. Petugas pun terkendala untuk mendapatkan sumber air dampak dari musim kemarau.

“Banyak yang menonton kemudian akses untuk ke sini sangat padat,” ucap Kadis Damkar Kota Bandung Dadang Iriana.

Setelah dikerahkan 15 unit mobil pemadam kebakaran, api baru bisa dipadamkan sekitar dua jam kemudian. Kerugian akibat kebakaran tersebut diperkirakan mencapai miliaran rupiah. Beruntung taak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

Tak hanya itu, si jago merah juga membakar empat unit mobil dan satu truk operasional pabrik.

Petugas pemadam kebakaran Kota Bandung yang diturunkan ke lokasi kejadian bahu membahu memadamkan api. Namun, api sulit dijinakkan. Petugas juga terkendala untuk mendapatkan sumber air dampak dari musim kemarau.

“Banyak yang menonton kemudian akses untuk ke sini sangat padat,” kata Kadis Damkar Kota Bandung Dadang Iriana.

Setelah dikerahkan 15 unit mobil pemadam kebakaran, api baru bisa dipadamkan sekitar dua jam kemudian. Kerugian akibat kebakaran ini diperkirakan mencapai miliaran rupiah. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: