Mempercepat Kehamilan dengan Diet Sehat

Bicara soal program kehamilan, ternyata diet sehat dapat mempercepat kehamilan lho. Hal ini tentu saja merupakan kabar gembira bagi yang sudah menanti kehadiran sang buah hati.

Nah, anda bisa mencoba diet sehat berikut ini agar dapat segera mendapat momongan. Berikut beberapa caranya.

  1. Konsumsi Makanan Kaya Folat

Folat adalah nutrisi penting yang dapat mempercepat proses kehamilan. Semakin baik diterima oleh tubuh, maka semakin cepat pula produksi hormon sehingga terjadi pembuahan.

Makanan kaya akan folat diantaranya sayuran hijau, bayam, kubis, tomat, pepaya, pisang, melon, dan sebagainya.

  1. Tinggalkan mengonsumsi Junk Food

Junk food merupakan makanan rendah gizi yang tidak baik dikonsumsi ya, apalagi jika anda bersama suami sedang menjalankan program memiliki buah hati. Junk food hanya menghambat produksi hormon dalam tubuh. Hal ini juga berlaku bagi pria karena terlalu banyak mengonsumsi junk food dapat membuat kualitas sperma menurun.

  1. Perbanyak Air Putih

Anda bisa menerapkan diet air putih untuk mempercepat kehamilan. Sebab, dengan perbanyak konsumsi air putih, lemak dalam tubuh akan luruh dengan cepat. Seperti diketahui, lemak yang menumpuk adalah salah satu penghambat kehamilan.

  1. Hindari Makan Malam

Menghindari makan berat ketika malam hari, sebelum Anda melakukan hubungan intim, seharusnya Anda tidak sedang dalam kondisi terlalu kenyang ya. Karena hal tersebut dapat mengurangi kualitas seksual. Akibatnya, pembuahan pun semakin sulit terjadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: