Manfaat Minum Susu Almond saat Hamil

Susu almond ternyata bisa menjadi alternatif pengganti susu saat bosan meminum susu sapi untuk memenuhi nutrisi dalam tubuh. Kandungan vitamin susu sapi dan susu almond tentu berbeda.

Tetapi, baik susu sapi dan juga susu almond tentu saja memiliki manfaat baik jika dikonsumsi selama masa kehamilan. Berikut sederet manfaat mengonsumsi susu almond.

Mengurangi Radikal Bebas

Susu almond megandung antioksidan yang tinggi, terutama vitamin E. Vitamin ini mampu mengurangi efek oksidasi di dalam tubuh dan menjaga kesehatan kulit selama hamil.

Jantung Sehat

Kacang almond kaya asam lemak omega-3 yang sangat penting bagi kesehatan jantung ibu hamil dan perkembangan otak janin yang sehat.

Kaya Vitamin

Susu almond ternyata menyimpan banyak vitamin yang berguna untuk metabolisme dan menjaga kesehatan, seperti vitamin A, B12, dan D yang tinggi dan dibutuhkan tubuh.

Mengandung Kalsium

Tak hanya itu, susu almond juga memiliki kandungan kalsium yang membantu mencukupi kebutuhan harian ibu hamil dan janin.

Mencegah Tekanan Darah Tinggi

Terakhir, susu almond sangat baik dalam menjaga tekanan darah stabil karena tak memiliki lemak dan kolesterol seperti pada susu sapi. 

Bagaimana tertarik mencobanya?..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: