Layanan SIM Keliling Polrestabes Bandung Hari Ini

Jadwal layanan SIM Keliling hari ini, Sabtu 7 Desember 2019 ada di dua tempat. Pertama berlokasi di Radio Dahlia Jl. Burangrang, dan di Grand Yogya Kepatiha, Jl. Dewi Sartika Bandung.

Warga disarankan untuk datang 1 jam lebih awal agar mengantri sesuai antrean dan membawa pulpen sendiri. Apabila SIM telah melewati masa berlaku, perpanjangan bisa diproses di Polres masing-masing sesuai domisili KTP dengan cara mengajukan permohonan pembuatan SIM baru.

Untuk diketahui bersama bahwa formulir mungkin hanya tersedia 100 lembar. Maka dari itu, disarankan untuk pemohon datang lebih awal karena formulir terbatas (hanya 100 lembar).

Syarat perpanjangan SIM A & SIM C adalah: SIM yang masih berlaku tidak melebihi masa berlakunya Fotocopy KTP + SIM lama dilampirkan Yang bisa diperpanjang di SIM KELILING ONLINE hanya SIM A dan C seluruh indonesiam

Apabila SIM yang telah melebihi masa berlakunya, bisa di proses di POLRES masing masing sesuai domisili KTP dengan cara mengajukan permohonan pembuatan SIM baru. Biaya untuk memperpanjang SIM :

SIM A = Rp 80.000

SIM C = Rp 75.000

Biaya asuransi : Rp 50.000

Biaya tes kesehatan : Rp 40.000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: