Kiara Artha Park Bandung di Akhir Pekan

Kota Bandung memiliki destinasi wisata baru. Ruang publik yang diberi nama Kiara Artha Park mulai dikunjungi masyarakat.

Kiara Artha Park berada di Jalan Jakarta berdekatan dengan Flyover Antapani. Taman tersebut dibangun di atas lahan bekas penggusuran rumah warga beberapa tahun lalu.

Dilansir dari laman detikcom pada Sabtu (24/8/2019) malam, taman dipadati warga Bandung yang ingin menikmati liburannya di akhir pekan. Salah satu petugas parkir area Kiara Artha Park, Arif menyebutkan pengunjung membludak di akhir pekan.

“Udah final banget, saya aja harusnya kerja pulang jam 5 cuman ga ke backup, kekurangan dan kekurangan pegawai si sebenernya mah ini,” ucap Arif.

Salah seorang pengunjung, Muhammad Fauzan mengaku berkunjung untuk menikmati hiburan air mancur “dancing fountain”. Tak hanya itu, dia juga tertarik untuk melihat objek wisata ‘Kampung Korea’.

“Saya ke sini karena gratis, ke sini mau liat air mancur sama tempat Korea, tau dari temen saya yang udah ke sini kemarin,” ungkap warga Bandung tersebut.

Padatnya pengunjung berdampak pada terjadi kemacetan di ruas Jalan Kiaracondong, kemacetan merupakan buntut dari padatnya kendaraan wisatawan di area Kiara Artha Park.

“Iya ini macet banget, saya aja mau keluar aja mikir dulu ini,” ucap Fauzan.

General Marketing Kiara Artha Park Michael Rotinsulu menuturkan taman ini dibangun dengan anggaran Rp 150 miliar dan bisa diakses secara gratis masyarakat umum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: