Kedai Gang Nikmat di Bandung

Kota Bandung memiliki ragam kuliner yang berwarna, asyik nan juga unik. Seperti sebuah kedai mungil bernama Gang Nikmat.

Terletak di Jl. R.E. Martadinata no. 205, kedai tersebut buka mulai pukul 11 siang sampai 10 malam. Kuliner ini akan siap memanjakan lidah anda.

Tak hanya itu, kedai ini juga memiliki interior yang didominasi furnitur berbahan dasar kayu, tentu menambah kesan cozy. Tempat yang pas memulai pagi dan makan siang ataupun sekadar menghabiskan waktu.

Untuk menu andalan yakni Ayam Gulung Telur Asin. Cara penyajiannya dengan ayam masak rebus atau bakar yang digulung dengan isian telur asin, serta disiram dengan kuah khusus bercita rasa asam-manis-pedas. Hanya dengan Rp 25.000 saja anda dapat merasakan kenikmatan hidangan tersebut.

“Harganya ya cukup terjangkau kok buat mahasiswa, worth the taste kok,” ucap Alya, pengunjung kedai.

Sedangkan, menu lain yang lebih kental dengan kearifan lokal, berjuluk Teri Pedas Honje plus Telur Tempura. Honje sendiri ialah bahasa sunda dari bunga kecombrang.

Kenikmatan osengan teri cabai rawit dengan balutan wangi khas dari bunga kecombrang iris tentu tak diragukan lagi. Menu ini tersaji apik dengan sebutir gorengan telur setengah matang ala tempura.

“Udah sering ke sini, trus sama temen-temen juga,” lanjut Alya.

Kedai ini biasanya ramai dikunjungi oleh para wisatawan, kebanyakan dari adalah anak-anak muda. Tak hanya makanan, kedai ini menyajikan bermacam minuman berbahan dasar kopi. Minuman andalannya adalah Es Kopi Gang Nikmat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: