Jelang Iber Cup Elite 2020 Portugal, Timnas U-15 Akan Berlatih di Lapangan Seskoad

Lapangan sepak bola Seskoad dijadikan sebagai tempat latihan Timnas U-15 sebelum bertandang ke Portugal pada Iber Cup Elite 2020.

Lapangan Seskoad cukup baik digunakan dikarenakan lapangan Seskoad merupakan lapangan sepak bola non konvensional terbaik di Jawa Barat.

Komandan Seskoad Mayor Jenderal TNI Kurnia Dewantara menyebutkan, para official dari Timnas U-15 mulanya adakan audiensi dengan Seskoad. Maka dari itu sebagai pencinta sepak bola Kurnia pun merasa berkewajiban untuk mendukung para pesepak bola muda berbakat tersebut.

“Ini kan demi kemajuan persepakbolaan Indonesia di masa yang akan datang. Karena itu kami dari Seskoad membantu memberikan fasilitas yang ada di kami yaitu lapangan sepak bola. Jadi kapan pun lapangan tersebut bisa digunakan,” ucapKurnia di Mako Seskoad di Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung.

Menurutnya‎ untuk berlaga di Portugal nanti bukanlah perkara yang mudah bagi anak-anak berbakat tersebut.

Banyak Negara kuat dalam persepakbolaan semisal Prancis, Amerika dan lainnya yang memiliki akademi sepak bola yang baik.

“Jadi dalam waktu tidak lebih dari 5 bulan ini, anak-anak kita ini akan kami bantu dalam menyiapkan diri. Mereka ini tak jauh berbeda dengan para siswa di sini, mereka ingin memberikan yang terbaik bagi Bangsa dan Negaranya. Diharapkan di Portugal nanti mereka bisa mengharumkan nama Indonesia,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: