Jalan Tol Trans Jawa Menjadi Tantangan Test Drive

Ternyata banyak orang yang penasaran ingin menjajal jalan Tol Trans Jawa. Pasalnya, jalan tersebut telah menghadirkan pemandangan yang indah, Tol Trans Jawa khususnya Semarang-Solo via Bawen, memberikan tantangan bagi pengendara.

Pengendara jangan sampai terlena melihat pemangan lima gunung yang terlintasi. Karena di lokasi itu, ada tanjakan yang perlu diwaspadai. Medan semacam itu, ternyata jadi incaran sejumlah pabrikan untuk mencoba ketangguhan produknya.

Termasuk All New Nissan Livina, mengajak sejumlah jurnalis otomotif menjajal jalan Tol Trans Jawa. Pihak Nissan membebaskan para jurnalis melakukan manuver untuk menguji akselarasi All New Nissan, dengan tetap memperhatikan keamananan dan keselematan, Senin 24 Juni 2019.

Delapan mobil yang digunakan jurnalis sempat dipacu dengan kecepatan 160km/jam. Dalam kecepatan tersebut, All New Nisasn Livina tetap melaju stabil. Pengemudi dan penumpang tak banyak merasakan getaran. Hembusan angin, tak terdengar karena All New Nissan sudah diciptakan untuk kedap suara.

Justru pengemudi dan pengendara sangat menikmati audio yang sempurna di dalam di dalam All New Nissan Livina.

Para jurnalis lantas mendapat tawaran untuk langsung menuju Solo. Perjalanan menuju Pura Mangkunegaran walau menggunakan jalan tol, namun cukup panjang dan menuntut kehati-hatian pengemudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: