Indonesia Siap Hadapi Uni Emirat Arab di 16 Besar Sepak Bola Asian Games 2018

Indonesia berhasil lolos ke babak 16 besar cabang sepak bola Asian Games 2018 sebagai juara grup. Dua gol berhasil diraih di lima menit terakhir memastikan kemenangan Timnas U-23 atas Hong Kong dalam pertandingan terakhir Grup A di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin 20 Agustus 2018.

Kemenangan menambah poin Tim Garuda di klasemen akhir  Grup A menjadi 9.  Palestina dengan poin 8 akan menemani Indonesia ke babak knock out, dengan status runner up grup.

Pada babak berikutnya, Indonesia akan bertemu dengan Uni Emirat Arab (UEA) yang merupakan peringkat tiga terbaik Grup C. Pertandingan babak 16 Besar ini akan berlangsung pada 24 Agustus mendatang di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla sangat senang atas kemenangan tersebut. Ia berharap pencapaian baik ini dapat dirasakan dengan gembira oleh para penonton yang hadir di stadion.

“Terima kasih buat mereka (suporter) yang terus mendukung kami dimasa sulit, memberikan suaranya. Tanpa mereka saya rasa kami bukan siapa-siapa. Teriakan mereka menjadi tambahan energi buat kami, membuat hidup permainan. Memberikan kami keyakinan bahwa kami bisa untuk membalikan kedudukan dan menang,” Jelasnya usai pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: