Hari Korpri, Pemkot Bandung Bagikan Santunan kepada 10 Penjaga Sekolah

Pemkot Bandung membagikan santunan kepada 10 penjaga sekolah dalam rangkaian peringatan Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di Balai Kota Bandung, Jln. Wastukancana, Kota Bandung, Jumat (29/11/2019). Santunan ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pegawai yang mengabdikan diri untuk pelayanan publik.

Para penjaga sekolah tersebut di antaranya Asep Sayeful Rahmat (SDN 042 Gambir), Agus Suryana (SDN 122 Cijawura), Rahmat (SDN 174 Pasir Impun) dan sejumlah penjaga sekolah lainnya. Santunan juga diserahkan kepada ahli waris anggota Korpri yang meninggal dunia.

Tak hanya pemberian santunan, peringatan ke-48 Hari Korpri tingkat Kota Bandung juga diwarnai dengan berbagai kegiatan. Rangkaian peringatan ini diawali dengan Pengajian ASN di Masjid Al-Ukhuwah pada Rabu (27/11/2019) lalu.

Selain itu, ada juga perlombaan peragaan busana dan lomba bakiak antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Taman Dewi Sartika pada Kamis (28/11/2019) kemarin.

Pada rangkaian puncak peringatan Hari Korpri ini dimeriahkan dengan penampilan defile dari 66 instansi yang dibagi ke dalam 17 pleton.

Dimana dengan pakaian khas Korpri, para ASN berjalan mengitari Plaza Balai Kota Bandung dan disaksikan oleh para pimpinan daerah. Turut hadir Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) serta Ketua dan Wakil Ketua I TP PKK Kota Bandung.

Acara rangkaian HUT Korpri diakhiri dengan panggung apresiasi seni yang menampilkan bakat-bakat para ASN di bidang musik. Berbagai instansi menampilkan pertunjukan, seperti grup band dari Dinas Penataan Ruang (Distaru) Kota Bandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: