Garuda Indonesia Jadi Maskapai Paling Tepat Waktu di Asia

Garuda Indonesia meraih prestasi di kancah Asia. Garuda terpilih sebagai Maskapai Penerbangan Paling Tepat Waktu di Asia Pasifik. Mereka meraih prestasi On Time Performance (OTP) independen OAG (Official Airline GuideFlight View pada November 2018.

Dilansir dari laman resmi OAG, Garuda Indonesia mendapat poin 91,6 persen ketepatan waktu dengan jumlah penerbangan 18.080. Pada bulan sebelumnya, Garuda menempati urutan pertama di antara negara-negara Asia Tenggara.

November 2018, maskapai penerbangan Indonesia tersebut berhasil mengungguli dua maskapai dari Jepang yakni All Nippon Airways (ANA) dan Japan Airlines yang masing-masing menempati peringkat kedua dan ketiga.

Prestasi lainnya, Garuda Indonesia adalah satu-satunya maskapai di Asia Tenggara yang masuk dalam lima besar maskapai global dengan capaian OTP terbaik di periode Oktober 2018. OTP berperan penting dalam menentukan apakah penumpang kemungkinan memesan penerbangan dengan sebuah maskapai penerbangan.

Dengan begitu dapat diketahui operator mana yang paling mampu mengikuti jadwal sehingga bisa berguna bagi wisatawan yang mempunyai tenggat waktu sedikit.

OAG sendiri adalah perusahaan intelijen perjalanan udara yang berbasis di Inggris. OAG menyediakan informasi digital dan aplikasi guna maskapai penerbangan dunia, bandara, instansi pemerintah dan perusahaan jasa terkait perjalanan.

Setiap bulannya, mereka pun merilis OTP bulanan yang merinci maskapai penerbangan paling tepat waktu dari seluruh dunia. Garuda Indonesia ternyata termasuk salah satu maskapai penerbangan yang paling tepat waktu di Asia lho.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: