Dahan Pohon di Jalan Raya Lembang Timpa Mobil dan Motor

Hujan deras sempat mengguyur kawasan wisata Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) dan menyebabkan patah dahan pohon menimpa mobil dan motor yang sedang melintas.

Peristiwa patah dahan pohon tersebut menyebabkan kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Tangkuban Parahu, Lembang, KBB pada Kamis (2/7/2020) sore.

Korban yakni Trinarti Ekajati (45). Sementara mobil yang tertimpa patahan dahan pohon tersebut dikendarai Rahmat Permana (39). Keduanya tertimpa dahan pohon berukuran cukup besar saat tengah melintas di jalan tersebut.

Kapolsek Lembang Kompol Sarce Christiaty Leodima menuturkan jika dahan pohon tua berukuran besar yang ada di pinggir jalan raya itu terjadi saat hujan deras mengguyur ditambah arus lalulintas cukup ramai.

Ia menyebutkan saat dahan pohon patah lalu menimpa mobil dan motor yang melintas dan kondisi di sekitar sedang ramai warga berteduh. Ketika motor tersebut terjatuh, warga langsung berhamburan membantu mengevakuasi korban ke warung sekitar.

Pengendara motor mengalami luka ringan setelah terjatuh dengan cukup keras. Sementara pemilik kendaraan roda empat mengalami kerugian materil lantaran bagian mobil mengalami penyok dan kacanya pecah akibat tertimpa dahan pohon.

Sedangkan, Eko Supriyono (35) warga sekitar menyampaikan jika ohon tua di wilayah Lembang terhitung cukup banyak. Sebagai warga sekaligus pengendara dirinya juga merasa was-was jika pohon tua yang seharusnya ditebang tak kunjung dilakukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: