Buku Ajaib akan Hadir di Big Bad Wolf

Bazar buku terbesar dunia Big Bad Wolf 2019 segera hadir di Mason Pine Hotel, Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat pada 28 Juni-8 Juli 2019. Terdapat jutaan buku yang akan disediakan dengan diskon 60-80%, salah satunya “buku ajaib” yang bisa interaktif dengan menggunakan aplikasi dalam smartphone.

Dengan menggunakan teknologi augmented reality, “buku ajaib”dan dengan genre anak-anak ini bisa menggabungkan objek virtual dan objek nyata secara real time. Hal tersebut akan membuat anak-anak untuk berinteraksi secara langsung dengan karakter-karakter di dalam buku, sehingga dapat mengembangkan imajinasi mereka.

Uli Silalahi, Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia selaku penyelenggara kegiatan menyebutkan, ada 13 judul buku ajaib, 11 di antaranya berbahasa Inggris dan 2 bahasa Indonesia. Dua buku berbahasa Indonesia berjudul Ayo Shalat mengajarkan anak-anak tentang cara berwudhu dan melaksanakan salat lima waktu.

“Buku-buku anak ini paling laris dalam beberapa kegiatan BBW sebelumnya, sehingga kali ini kami hadirkan lebih banyak untuk memenuhi permintaan pengunjung,” ucap nya, di Padalarang, Kamis 20 Juni 2019.

Uli menyebutkan, buku-buku ajaib ini hanya terdapat eksklusif di bazar BBW Indonesia. Setiap judul buku mengajak anak untuk belajar sekaligus bermain dan merasakan pengalaman unik dengan menyaksikan karakter favorit mereka menjadi hidup. Buku ajaib ini dijual seharga Rp 90.000/judul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: