Bikers Ajak Klub Otomotif Kawal Keamanan Kota Bandung

Sejumlah bikers di Kota Bandung bersepakat dalm menciptakan suasana kondusif di Jawa Barat. Bikers siap turun ke jalan untuk mengajak warga dan klub-klub otomotif mengawal keamanan.

Komitmen tersebut sebagai bentuk menjaga rasa aman, hal tersebut diucapkan sejumlah bikers yang tergabung dalam Bikers Brotherhood MC Indonesia saat kegiatan Brotherhood Bike Night di Hotel El Royal, Jalan Merdeka, Kota Bandung, Sabtu (26/10) malam.

“Kami berada di sini ingin membuat hal kecil, mencoba mengajak semua warga Bandung untuk menjaga kondusifitas,” ujar El Presidente Bikers Brotherhood MC Jhoni Zakaria.

Jhoni menyebutkan bahwa upaya dalam menciptakan situasi kondusif ini sudah dilakukan sejak lama. Beberapa kegiatan tersebut di antaranya berzikir bersama di Masjid Raya Jabar hingga kolaborasi bersama aparat kepolisian di Jabar.

Ia mengatakann upaya ini juga sekaligus untuk membantu aparat TNI dan Polri dalam hal menjaga keamanan. Menurutnya, para bikers bisa berperan banyak dalam mengajak masyarakat untuk menciptakan kondisi damai.

“Akan lebih efektif bila melalui hobi karena langsung berdampak di grassroots. Upaya kita menjaga kondusifitas paling utama mencoba mengimbau keluarga besar kita dan klub-klub otomotif yang ada untuk menjaga kondusifitas,” ujar Jhoni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: