Beyond The Music, Kejutan yang Bakal Dihadirkan di We The Fest 2019

Tahukah Anda soal festival musik, ada satu eventspesial yang selalu diramaikan milenial setiap tahunnya. Siapa nih yang sudah menunggu a summer festival of music, arts, fashion, and food? Yup, We The Fest 2019 kembali digelar oleh Ismaya Live pada 19-21 Juli 2019 mendatang. Mengangkat tema Beyond The Music, berikut ini deretan kejutan yang akan dihadirkan.

We The Fest selalu sukses bikin netizen heboh berkat pengumumanline up di akun media sosial mereka. Nggak kalah dari sebelumnya, ada sederet musisi internasional yang namanya sudah nggak asing lagi akan turut mewarnai panggung We The Fest 2019. Beberapa nama yang sudah diumumkan secara resmi antara lain Troye Sivan, Anne-Marie, Alvvays, Cigarettes After Sex, Daniel Caesar, Rae Sremmurd, 6lack, dan masih banyak lagi. Pastinya bikin kamu wajib nonton banget, kapan lagi bisa nonton deretan musisi keren dalam satu event, kan!

Tak hanya menampilkan musisi internasional, panggung We The Fest 2019 juga semakin dimeriahkan oleh nama-nama top dari industri musik tanah air. Mereka yang termasuk ke dalam daftar penampil tahun ini antara lain RAN, Barasuara, Sal Priadi, Pamungkas, Eva Celia, Tulus, Ardhito Pramono, Elephant Kind, dan masih banyak lagi musisi lokal yang lagi hype di kalangan milenial masa kini. Nggak kalah keren!

Di booth Fruit Tea World nanti, ada berbagai macam aktivitas yang bisa bikin acara nonton festival makin seru. Mulai dari VR Light Saber dan Guitar Hero, Body Marbling dan Face Painting, Photo Booth, dan Fruit Tea Eat and Beats Area, yaitu area food court yang Instagramable. Ada juga food challenge yang diadakan pukul 16.00 – 18.00 WIB selama We The Fest 2019 berlangsung.

Jika anda We The Fest 2019 tapi masih belum punya tiket? Tenang, Fruit Tea Sosro akan bagi-bagi tiket We The Fest 2019 yang bakal diadakan di media sosial @fruitteasosroID. Follow dan stay tuned terus di media sosial Fruit Tea Sosro untuk update cara mendapatkan tiket gratisnya dan berbagai info menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: