Belasan Kios Terbakar di Terminal Cikembang Sukabumi

Belasan kios di area Terminal Cikembang, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat hangus terbakar, pada Senin (7/1/2019) pagi.

Ada 12 kios yang terbakar di mana sebagian ditinggali oleh penghuninya. Untungnya tak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut, sejumlah penghuni berhasil menyelamatkan diri sebelum api melalap habis kios.

“Kejadian sekitar pukul 04.00 WIB, informasi yang saya peroleh api muncul dari tengah-tengah deretan kios dan langsung merembet ke kios lainnya,” ujar Kadus Cikembang, Karyono (36) kepada awak media.

Karyono menyebutkakn, kios yang terbakar memiliki ukuran 2,5 x 4 meter. Saat tiba di lokasi api sudah membesar. “Persis kejadiannya saya kurang tahu, saat datang api sudah membesar. Saya langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran,” ungkapnya.

Sedangkan, Camat Cikembar Tamtam Alamsyah menurut hasil sementara ada 16 bangunan yang mengalami kebakaran. Mulai dari kantor kontrol bus, rumah makan, toko kelontongan hingga toko onderdil.

“Bangunan kios 13 pemiliknya 12 orang , rumah 3 buah rumah ini juga dihuni pemilik kios. Pendataan masih dilakukan, berikut kerugian. Untuk penyebab sendiri masih penyelidikan aparat kepolisian,” singkatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: