Bantuan 10 Ribu Masker untuk Paramedis di Bandung Raya

Sinergi Foundation kini tengah mengajak masyarakat untuk menyalurkan bantuan puluhan ribu masker, mob cap dan nutrisi peningkat imun untuk sejumlah rumah sakit yang berada di Bandung Raya.

Dengan mengusung gerakan SinergiLawanCovid19, Sinergi Foundation menargetkan penyaluran 80 ribu masker, 80 ribu mob cap, dan 10 ribu nutrisi peningkat imun tubuh. 

Nantinya, bantuan ini akan disalurkan untuk para pejuang medis di rumah sakit yang menangani Corona dan beberapa institusi kesehatan lain, seperti RSUP Hasan Sadikin, RS Hermina Pasteur, RSAU Salamun, RS Sartika Asih, RS Bandung Eye Center, RS Muhammadiyah Bandung, RSUD Cibabat, Cimahi, RS AMC Cileunyi dan RS Harapan Keluarga (Harkel) Rancaekek.

“Di aksi pertama, pada tanggal 24 Maret 2020, kami mulai menyalurkan 10.000 masker, 10.000 nurse cap, 20 kompan hand sanitizer, dan 50 paket nutrisi buah-buahan untuk para pejuang medis di RSHS,” kata Asep Irawan, CEO Sinergi Foundation, dilansir dari laman detikcom.

Bantuan dari Sinergi Foundation ini diterima langsung oleh kepala bagian umum RSUP Hassan Sadikin, Siti Mahmudah.

Setelah penyaluran di RSHS, Asep menyampaikan aksi berlanjut dengan distribusi 1.000 masker dan mob cap, serta 100 botol minuman Lemonite ke RS Bandung Eye Center dan 5.000 masker dan mob cap ke RSUD Cibabat, serta 500 botol Lemonite ke RS Sartika Asih dan RSAU Salamun.

Ia mengapresiasi dan sangat berterimakasih untuk komitmen seluruh tenaga medis, pejuang kemanusiaan yang berjuang di garis depan melawan COVID-19. 

Asep juga mengajak pada lebih banyak orang untuk turut berdonasi membantu para tenaga medis. “Bagi yang ingin bersinergi melawan COVID-19, bisa berdonasi di www.sinergifoundation.org,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: