Bank Bjb Gelar Konser di Kota Bandung

Bank BJB dalam waktu dekat ini, rencananya akan menggelar konser boy band legendaris asal Irlandia, Boyzone bertajuk ‘Boyzone 25 Years Farewell Concert’ di The Trans Luxury Hotel, Kota Bandung pada 18 Agustus 2018 mendatang.

Konser tersebut digelar sebagai bentuk perayaan 25 tahun Boyzone berkarya di dunia musik internasional.

Tak hanya itu, konser ini menjadi penampilan terakhir dari Boyzone yang berencana membubarkan diri setelah eksis di dunia musik sejak 1993. Tentu saja tidak akan ada lagi kolaborasi vokal Ronan Keating, Kaith Duffy, Mikey Graham, serta Shane Lynch saat membawakan lagu “Coming Home Now” atau “Father and Son”.

Sebelumnya, Bank BJB pernah menggelar beberapa gelaran serupa. Salah satunya berlangsung pada akhir tahun lalu.

Sementara di Kota Palembang, Bank BJB pernah memanjakan penggemar Boyzone dan Westlife di Tanah Air dengan menggelar konser Boyzlife bertajuk “Story, Laughter and Music”.

Boyzlife merupakan grup vokal gabungan dari Keith Duffy (Boyzone) dan Brian McFadden (Westlife) yang populer pada pertengahan 1990.

Tujuan utama Bank BJB mengundang musisi internasional dengan basis penggemar besar di Tanah Air, tentu dibarengi dengan target bisnis terarah, guna meningkatkan number of account (NOA) dan menghimpun dana pihak ketiga (DPK). Pasalnya, penambahan NOA dan DPK merupakan cara efektif meningkatkan current account saving account (CASA).

“Tujuannya agar nasabah puas atas hubungan kerjasama sekaligus meningkatkan brand dan corporate image Bank BJB. Sekali dayung maka dua hingga tiga pulau terlampaui. Konsep itu yang sedang dikembangkan Bank BJB, salah satunya melalui konser musik,” tutur Senior Vice President of Corporate Secretary Division Bank BJB, Hakim Putratama, beberapa waktu lalu.

Tagline Bank BJB adalah “Membangun Indonesia, Memahami Negeri”, maka Bank BJB senantiasa menggelar sejumlah sajian aksi panggung yang melibatkan musisi Tanah Air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: