4 Buah yang Bikin Kenyang Lebih Lama

Tubuh tentu saja sangat membutuhkan nutrisi dan vitamin yang berasal dari buah. Buah sangat baik untuk tubuh. Buah memiliki citarasa yang khas dan disuka banyaki orang.

Nah, buah juga memiliki sumber nutrisi terbaik yang bisa dikonsumsi seseorang jika ingin program dietnya berhasil. Ada beberapa jenis buah yang membuat kenyang dan cocok dijadikan menu diet andalan setiap hari.

Kandungan nutrisi di dalam tubuh ini bahkan dipercaya bisa memangkas kadar lemak dalam tubuh dengan sangat baik. Hanya dengan mengonsumsi buah-buahan ini, Anda tak perlu khawatir jika kebutuhan tubuh secara keseluruhan tak tercukupi dengan baik. Dirangkum dari Fimela.com, berikut lima buah yang membuat kenyang awet dan cocok untuk diet.

Apel

Apel mengandung nutrisi dan vitamin yang sangat baik buat tubuh. Hanya dengan konsumsi dua sampai tiga apel setiap hari akan membantu seseorang menuai keberhasilan terbaiknya dalam menerapkan program diet. Debra Wein, RD, Presiden Wallness Workdays mengungkapkan bahwa apel bisa membuat seseorang kenyang lebih lama.

Avokad

Studi yang diterbitkan di Nutrition Journal menemukan jika konsumsi avokad bisa membuat seseorang lebih kenyang selama berjam-jam setiap hari. Buah ini ternyata mengandung berbagai nutrisi yang sangat diperlukan tubuh selama diet tanpa membuat gemuk.

Pir

Buah pir juga bisa membuatmu merasa kenyang lebih lama. Kandungan nutrisi yang terkandung dalam pir sangat baik buat kesehatan maupun kecantikan tubuhmu.

Pisang

Ada baiknya konsumsi pisang sebagai menu diet jika ingin diet berhasil. Pisang mengandung berbagai nutrisi yang bisa mencukupi kebutuhan gizi tubuh. Pisang juga merupakan buah yang bisa membuat Anda merasa kenyang lebih lama.

Bagaimana ingin mencobanya? Tak hanya sehat bagi tubuh, tapi juga buah tersebut bisa menjadi menu diet andalanmu setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: