1.500 Warga Bandung Meriahkan Gowes Transmart Jamboree

Setelah sempat sukses digelar di Bogor, Gowes Transmart Jamboree kini digelar di Kota Bandung. 1.500 peserta atau goweser turut mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh PT Trans Retail Indonesia tersebut.

Kegiatan dipusatkan di Transmart Trans Studio Mall Bandung di Jalan Gatot Soebroto, Kota Bandung, Jawa Barat pada Minggu (20/10/2019) pagi. Para goweser sangat antusias mengikuti rangkaian sepeda santai ini.

Ribuan goweser sejak pagi hari, sudah memenuhi kawasan Trans Studio Mall. Mereka kompak berbaris di belakang garis start menunggu kegiatan dilakukan.

Sebelum menggowes sepedanya, para goweser ini mengikuti rangkaian doa bersama. Selain itu, mereka juga kompak menyanyikan lagu Indonesia Raya sambil berdiri menenteng sepedanya.

Pukul 06.45 WIB, acara dimulai. Para peserta lantas menggowes sepedanya meninggalkan area Trans Studio Mall.

Sedangkan untuk rute yang diambil, para goweser akan berkeliling melintas sejumlah jalan di Kota Bandung. Setelah keluar dari Trans Studio Mall, goweser akan melewati Jalan Gatot Soebroto – Jalan Ibrahim Adjie – Jalan Soekarno Hatta – Jalan Terusan Buahbatu – putar balik ke Jalan Buahbatu dan finish di Trans Studio Mall.

Selama perjalanan, ada dua pitstop di mana para goweser diminta untuk masuk terlebih dahulu ke area pitstop tersebut. Dua pitstop itu berada di Carrefour Kiaracondong dan Transmart Buahbatu. Di setiap pitstop, goweser bisa mengisi ulang air minumnya dan memasukkan doorprize.

Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia Satria Hadi menyebutkan kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk membuat kondisi tubuh lebih sehat dan prima. Dia menyerukan agar berolahraga setiap di setiap waktu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: