Wisata Puncak Bintang Bukit Moko

Suarabandung.com – Bukit Moko merupakan sebuah tempat wisata di Bandung yang menawarkan pemandangan yang sangat indah dari ketinggian.

Tempat ini berlokasi di Kampung Buntis Bogor, Cimenyan, Puncak Bintang Bukit Moko berada di ketinggian sekitar 1.500 meter di atas permukaan laut.

Memang butuh sedikit usaha untuk anda bisa sampai di atas bukit ini. Tetapi, jalur menuju Bukit Moko ini sudah bisa dilewati oleh kendaraan roda dua dan roda empat.

Hasil gambar untuk gambar Puncak Bintang Bukit Moko

Photo : Old City 3D Art Museum

Nah, di atas bukit terdapat warung daweung dengan saung-saung, tentunya anda bisa beristirahat atau bersantai menikmati minuman hangat di udara yang dingin ini.

Untuk harga minuman dan makanan yang ditawarkannya pun relatif murah, mulai dari Rp3.000 untuk segelas minuman hangat. Baca juga : Tempat Makan Khas Sunda di Kota Bandung

Ya, yang membuat tempat ini menarik yakni pemandangannya. Anda pun bisa melihat lebih dari 180 derajat pemandangan Kota Bandung dari atas bukit moko.

Terutama di malam hari, pemandangan di tempat ini akan terlihat lebih indah dengan lampu-lampu kota yang cantik.

Jika anda dan keluarga ingin berwisata ke tempat ini, anda hanya perlu membayar retribusi sekitar Rp8.000 – Rp10.000 per orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: