Wisata Kampung Tulip Bandung

BANDUNG – Tempat wisata Kampung Tulip Bandung tidak kalah dari Farm House Lembang. Kampung Tulip mencuat di media sosial dengan cepat, kampung tulip yang  terletak di Pasir Pogor Ciwastra Bandung ini berada di dalam perumahan yang jauh dari hingar bingar kepadatan kota Bandung.

Pesona kampung tulip bak kota Belanda banyak bunga tulip dan bangunan-bangunan menyerupai bangunan Eropa. Untuk anda yang ingin berlibur dengan anak, tempat ini sangat cocok karena dilengkapi dengan sarana dan fasilitas yang cukup baik.

Harga tiket masuk di hari biasa Rp 6000 per orang dan untuk hari libur Rp 9000, harga tiket yang sangat murah meriah ini yang membuat kampung tulip sangat terkenal dan di gemari banyak orang. Kebersihan lingkungannya pun patut diancungi jempol bahkan toiletnya pun sangat bersih.

Fasilitas yang bisa di pakai untuk berfoto (selfie) sangat banyak, terdapat kincir angin ala belanda, bunga-bunga tulip, tempat penyewaan baju-baju belanda yang lumayan murah Rp 25.000 per baju. Ada cafe-cafe yang menyediakan makanan dan minuman dan yang paling khas adalah Mie Belanda.

Menelusuri ke area belakang anda akan temui danau buatan yang tidak terlalu besar tapi sangat indah ditambah dengan kandang burung merpati yang menawan dengan perahu dayung yang kita bisa menikmati sejuknya suasana di kampung tulip. Untuk anda yang membawa pasangan bisa menggunakan perahu angsa menuju taman kecil ditengah danau.

Nah itu dia beberapa gambaran mengenai tempat wisata Kampung Tulip untuk lebih jelasnya saat liburan tiba berkunjunglah ke Kampung Tulip dan rasakan pesona pemandangan bak kota Belanda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *