Wisata Kampung Cai Ranca Upas di Bandung

Suarabandung.com – Kampung Cai Ranca Upas merupakan tempat wisata di Bandung yang ada di Ciwidey. Lokasinya yang terletak di ketinggian 1.700 meter di atas permukaan laut tentu tempat ini berudara dingin dan juga segar. Untuk sampai ke sini,

Anda hanya perlu menyusuri Jalan Raya Ciwidey – Rancabali.

Gambar terkait

Photo : pengentraveling.com

Nah, dalam area Kampung Cai Ranca Upas, Anda akan disuguhkan dengan berbagai jenis flora dan fauna khas Jawa Barat. Anda pun dapat melihat rusa di kandang penangkaran dan bahkan memberinya sayur-sayuran kepada para rusa dengan harga pakan sebesar Rp10.000 per kantong.

Tak hanya itu, anda ternyata dapat berenang di kolam air hangat yang ada di kawasan Kampung Cai Ranca Upas.

Kegiatan lainnya yang bisa anda lakukan disini yakni berkemah dan outbound seperti flying fox, berkuda, dan juga mengendarai ATV. Baca juga : Batagor Hanjuang Jajanan Enak di Kota Bandung

Untuk masuk ke Kampung Cai Ranca Upas, hanya perlu membeli tiket sebesar Rp10.000 per orang dan Rp5.000 untuk parkir kendaraan.

Tempat ini buka selama 24 jam, Anda bisa bermalam di dalam tenda di tempat wisata ini. Namun ingat, sebaiknya membawa jaket tebal ya karena udara di sini sangat dingn terutama pada malam hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: