Wisata Jungleland Park Sentul Bogor

Suarabandung.com – Hi Trivers, kenalan yuk sama theme park baru yang berada di Sentul Bogor ini, ya Jungleland Adventure Theme Park namanya, tempat wisata dengan segudang wahana permainan baru dengan luas mencapai 35 hektar dan memiliki 31 wahana akan siap menghiburmu bersama keluarga dan teman – teman. Jungleland ini tempatnya lebih besar dan kelebihannya adalah udaranya yang sejuk!

Berikut 10 wahana permainan Jungleland Sentul yang paling diminati

  1. Disc’o

Gambar terkait

Wahana Disc’o Jungle Land

Nah, wahana ini akan siap mengajakmu untuk berputar dan berayun diatas piring raksasa hingga ketinggian 15 meter! Sensasinya sangat berbeda sekali dengan wahana lainnya, wahana ini merupakan wahana pertama di Indonesia loh!
Untuk : Remaja dan dewasa dengan tinggi 130cm ke atas.

  1. Harvest Time

Gambar terkait

Wahana Harvest Time Jungle Land

Havers time ini merupakan roller coaster seru yang siap memacu adrenalinmu! Dikelilingi replika karung yang berisi buah buahan dan lainnya sesuai tema roller coaster “Harvest time”!
Untuk : Remaja dan dewasa dengan tinggi 130cm ke atas

  1. Discovery

Gambar terkait

Wahana Discovery Jungle Land

Dengan menaiki wahana ini, kamu akan diayun di atas bandul raksasa dengan kemiringan mencapai 102 derajat dan ketinggian 20 meter lebih, waw dijamin kamu akan ketagihan untuk mencobanya.
Untuk : remaja dan dewasa dengan tinggi minimal 150cm

  1. Ferrish Wheel

Gambar terkait

Wahana Ferrish Wheel Jungle Land

Jika kamu menaiki wahana ini kamu akan di suguhi dengan pemandangan alam Sentul dan Gunung Pancar dari ketinggian 45 meter. Karena Ferris Wheel ini, merupakan wahana tertinggi di Indonesia loh. Anak-anak, remaja dan dewasa juga dapat menaikinya. Namun tinggi pengunjung dibawah 110 cm harus di dampingi oleh orang dewasa. Kapasitas 1 gondola maksimal 4 orang dewasa atau 2 orang dewasa dan 3 orang anak-anak.

  1. Haunted Hause

Gambar terkait

Haunted Hause Jungle Land

Haunted hause ini adalah rumah hantu yang dulunya dalam satu keluarga mati mengenaskan ditempat tersebut, yang kini kematiannya masih menjadi misteri. Sangat seram bukan. Bagaimana berani mencoba?

  1. Water Flume

Hasil gambar untuk gambar wahana water flume jungleland

Wahana Water Flume Jungle Land

Anda dapat meluncur dari atas air bersama keluarga di lintasan sepanjang 152 meter! Siap siap membawa pakaian ganti, karena pasti anda akan basah basahan karena serunya wahana Water Flume ini.

  1. Mega Drop

Gambar terkait

Wahana Mega Drop Jungle Land

Wahana ini betul-betul menantang nyali. Kamu akan di bawa ke atas dan dijatuhkan dari ketinggian 38 meter! Sangat menguji adrenalin kamu dan tentu akan sangat menyenangkan saat kamu sudah mencobanya.

  1. Boat Blaster

Gambar terkait

Wahana Boat Blaster Jungle Land

Di sini kamu juga akan diajak untuk basah basahan menyerang lawan dengan tembakan air. Wahana ini merupakan wahana pertama yang ada di Indonesia loh.. Tentunya sangat asyik untuk kamu coba..

  1. Wave Swinger

Gambar terkait

Wahana Wave Swinger Jungle Land

Wave Swinger ini sudah sangat mainstream namun tetap diminati oleh para wisatawan, mengapa mainstream ? ya karena, kamu akan naik ayunan yang diputar terus menerus dengan kecepatanyang cukup tinggi.

  1. Bumper Car

Gambar terkait

Wahana Bumper Car Jungle Land

Saatnya kamu mengendarai mobil sesuka hati tanpa takut nabrak! Di sini makin sering kamu nabrak tentu akan semakin seru :v segera menikmati wahana ini ya..

 

Masih banyak lagi permainan seru di Jungland ini. Terutama  untuk anak – anak, remaja hingga dewasa anda bisa menikmat berbagai wahana disini seperti : Hihibeuran, Convoy 6, Happy Swing, Happy Train, North Pole, Ship Adventure, Texan Train, Magic Bike, Hydrolift, Jump Around, Hot Pots, Rainbow Train, Midway Games dan ada juga wisata edukasinya, yaitu Robot Zoo Jungleland! Sangat seru bukan..

Jangan sampai ketinggalan .. disini kamu akan disuguhi berbagai wahana yang akan menantang adrenalin mu, kamu juga akan menikmati wisata edukasi yang sangat baik untuk belajar mengenal dinosaurus.. selamat mencoba.

Harga tiket masuk Jungle Land

  • Weekdays(Senin – Kamis) Rp. 150 ribu /orang
  • Heboh Jumat Rp. 95 ribu /orang
  • Weekend(Sabtu – Minggu) Rp. 200 ribu/orang
  • Evening ticket(Sabtu – Minggu 14.00 s/d 18.00) | Rp. 125 ribu/orang
  • High Season(11 Juli – 2 Agustus 2015 dan 19 Desember – 3 Januari 2016) | Rp. 230 ribu/orang
  • Eveningticket (High Season00 s/d 20.00) | Rp. 150 ribu/orang
  • Annual Pass TicketRp 275 ribu, gratis bermain ke Jungle Land selama setahun!

Biaya parkir

  • Motor 1 Jam pertama Rp. 1000, Max 12 Jam Rp. 5000
  • Mobil 1 Jam pertama Rp. 2500, Max 12 Jam Rp. 10.000
  • Bus Rp. 30.000 untuk satu kali parkir.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *