Wisata Alam Pemacu Adrenalin di Bandung

Bandung memang terkenal dengan wisata kuliner, wisata fashion, hingga wisata alam. Jika kamu berencana untuk menghabiskan masa berlibur kamu. Kunjungilah tempat-tempat yang tentunya belum kamu jelajahi. Karena bandung adalah pilihan terbaik kamu semua untuk dapat berlibur bersama, dengan teman, dengan kekasih, ataupun bersama keluarga.

Jika kamu ingin menghabiskan waktu liburan dengan traveling di Bandung..? Mungkin kamu sudah menyiapkan list atau sudah cek akun-akun traveling instagram dengan hastag #travelbandung untuk mengintip destinasi wisata alam yang begitu indah.

Yang harus kamu siapkan untuk traveling adalah list lokasi wisata. Tentunya carilah review mengenai tempat wisata alam dibandung. Review tempat dapat kamu lakukan melalui browsing atau memiliki paket wisata di agen perjalanan seperti Bimex Tour dan lain lain.

Berikut ini list lokasi wisata yang dapat memacu adrenalin kamu di bandung :

  1. Rock Climbing di Citatah Padalarang

Rock Climbing  merupakan olahraga untuk menaiki tebing dengan menggunakan alat atau teknik-teknik tertentu. Rock climbing dilakukan pada daerah yang berkontur batuan tebing, dengan sudut kemiringan mencapai 45 derajat. Dan berhati hatilah karena rute jalanan yang curam dan penuh bebatuan. Siapkah kamu on the way Padalarang selamat mencoba ya.

  1. Rafting di Palayangan Pangalengan

Sungai Pangalengan dipilih sebagai lokasi rafting karena debit airnya yang sepanjang tahun relatif stabil sehingga dapat di arungi kapan saja. Sungai palayangan tergolong dalam kategori dengan tingkat kesulitan class 3 sampai 4, dengan lintasan pengarungan  5km dan gradien 30-60 derajat. Jika kamu tertarik memacu adrenalin di sungai pangalengan ini ajaklah team  adrenalin lainnya seperti keluarga dan teman-temanmu agar semakin kompak tentunya.

  1. Menjelajah Jalur Offroad di Lembang

Wisata Offroad ini berada di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Kawasan Offroad ini berjarak tempuh 16 km menggunakan Land Rover menyusuri wlayah Lembang. Mulai dari Sukawana, Leuweng Kunthi, Cikole, Cibodas dan disuguhi pemandangan indah kaki Gunung Tangkuban Perahu. Offroad juga bisa dilakukan dengan kendaraan roda dua seperti motor khusus Offroad.

Ada begitu banyak tempat wisata dibandung untuk kamu pecinta traveling yang ingin memacu adrenalin bersama teman,sahabat, keluarga, dan kekasihmu.

Jangan lupa tetaplah menjaga keselamatan dimana pun kamu berada, karena itu adalah modal utama kamu untuk berlibur dengan aman dan menyenangkan.

Tertarik dan ingin mecoba wisata alam  memacu adrenalin yang telah disebutkan diatas? Cek kalender mu dan persiapkan untuk go traveling ya ! selamat berwisata ..

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *