Walikota Bandung kembali akan Bernazar jika Persib Juara

Berhasil melenggang ke Final Piala Bhayangkara 2016 setelah mengalahkan Bali United di Semi final rabu kemarin,Walikota Bandung Ridwan Kamil kembali menyebutkan akan ada nazar jika Persib Bandung Menjadi Juara pada turnamen Piala Bhayangkara di Stadion Gelora Bung Karno (GBK),Jakarta,Minggu (3/4/2016)

Namun, Kang Emil panggilannya, nazar kali ini tidak seheboh saat menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014, Saat itu, Emil bernazar mencukur rambut sampai gundul.

“Karena bukan liga, jadi nazarnya tidak sebesar liga. Kalau turnamen itu setengah liga ya, jadi nanti saya cari nazar tapi tidak seheboh ISL,” tutur pria karib disapa Emil ini.

Yang jelas, dia sampaikan, akan berbeda dengan nazar sebelumnya. “Kalau sekarang belum tahu lah nanti dicari yg ringan-ringan saja,” ujarnya.

Ketika Persib juara, biasanya Emil memberikan dana kepada para penggawa Maung Bandung. Uang ‘kadeudeuh’ itu merupakan sumbangan dari masyarakat yang berterimakasih karena Persib sudah memberikan hiburan.

baca juga : Persib Berhasil…

“Dari dulu juga bonus itu bukan dari saya, bonus itu dari masyarakat rasa terima kasih. Biasanya saya teleponin satu satu, sumbang-sumbang dan (dana) ngumpul,” pungkasnya. (dede idrus/voc)

Sumber vikingoficial.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *