Visi Futuristik untuk Desain Terbaru Z Zegna

Koleksi fashion terbaru Z Zegna pada musim dingin 2019 akan menghadirkan perpaduan sempurna desain yang fungsional, dan pintar yang terinspirasi dari atmosfer urban, desain pakaian yang menampilkan konstruksi modular berbeda dengan semburat kesan yang elegan namun tetap sleek.

Menggunakan 3 layer bahan pada rancangan fashion dengan paduan kilap, warna-warni, dan disertai material yang saling terhubung guna menciptakan satu tampilan stylish, dinamis, yang sangat tepat digunakan sebagai koleksi fashion transisi serbaguna.

Dari koleksi must-have klasik, termasuk ICON WARMER mampu memberikan kehangatan optimal, atau POWER + jaket dan selalu siap untuk digunakan. Koleksi Z Zegna membawa teknologi yang wearable meskipun memiliki garis rancang tailoring woolentwills, dan architectural.

Koleksi activewear yang hybrid tersebut dilengkapi dengan teknologi TECHMERINO Wash&Go, yang sesuai dengan fungsi dan kenyamanan, dengan pakaian dinamis saat ini. Sedangkan, koleksi Z Zegna terbaru menghadirkan warna-warna khaki, hijau metalik, hijau, oranye, bold teal dan optical white dan dilengkapi degan material bahan dengan paduan tekstur beragam untuk menghidupkan koleksi fashion saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: