Timnas U-23 Siap Bertanding Pada Laga Perdana Grup A Asian Games 2018

Pelatih tim nasional Indonesia U-23 Luis Milla mengungkapkan timnya akan siap melawan Cina Taipei di laga perdana grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu 12 Agustus 2018 malam.

Laga tersebut dipastikan dapat berjalan menarik dan juga seru apalagi skuat Garuda Muda yang tak ingin kalah di kandang sendiri. Tim lawan seperti diketahui baru saja menahan imbang 0-0 Palestina pada Jumat 10 Agustus 2018 malam.

“Melawan Cina Taipei kami harus menang. Kemarin kami sudah melihat permainan mereka, saya rasa Cina Taipei harus diwaspadai terutama organisasi dan motivasi bermainnya,” ujarnya Minggu 12 Agustus 2018 pagi.

Luis Milla, Jumat 10 Agustus 2018 telah memimpin latihan tertutup. Hal tersebuut bertujuan agar strategi skuat Garuda Muda tidak terbaca oleh lawan. Apalagi di ajang ini Hansamu Yama dan kawan-kawan ditarget PSSI agar lolos ke babak semi final.

“Pada latihan tadi kami mematangkan strategi dan taktik bagaimana melawan Cina Taipei nanti. Kami akan bermain terbuka sejak awal dan tentu besok pasti permainan menarik disuguhkan oleh kedua tim,” Jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: