This Is Me, Wisata Selfie dengan Nuansa Pantai di Tengah Kota Bandung

Saat ini sedang marak wisata selfie di kota Bandung, Jawa Barat. Seperti wisata selfie ‘This Is Me’ yang memberikan nuansa berbeda di kawasan Cihampelas.

Tempat ini baru dibuka pada pertegahan November kemarin dengan tujuan wisata selfie ke-3 milik Kagum Group setelah Rabbit Town dan Centrum Million Balls yang lebih dulu dibuka dan sukses mendatangkan banyak pengunjung. Lalu mengapa dinamakan This Is Me?

“Kita ingin memberikan nuansa yang berbeda. Kita namakan This Is Me karena berharap para pengunjung menjadi diri mereka sendiri saat melakukan selfie atau swafoto. Jadi di tempat ini mereka merasa cocok, sesuai dengan diri mereka sendiri,” tutur Resti Stephanie Husada selaku pendiri This Is Me dilansir laman Liputan6.com, Selasa (18/12/2018).

This Is Me tersebut memiliki beberapa titik yang cukup menarik dan ikonik. Seperti halnya saja wahana Flamingo Beach yang bertema nuansa pantai di tengah kota.

Spot dengan nuansa pantai sangat terasa seperti hamparan pasir putih, kursi pantai, ban, burung Flamingo, payung pantai, dan istana pasir sehingga pengunjung seakan-akan berada seperti di pantai.

Tak hanya itu, terdapat sejumlah wahana selfie yang cukup menarik, yakni Pink Theater dengan ruangan berkonsep teater atau bioskop yang didominasi warna merah muda.

Selain itu, ada Pink Hotel dengan konsep kamar hotel yang bernuansa warna pink. Kemudaian ada The Beauty Bar yang dirancang secara khusus untuk menyerupai salon kecantikan. Sedangkan Sunday Mart dipenuhi dengan warna-warna pastel dan dilengkapi beragam properti layaknya di minimarket.

Resti menyebutkan, memang lebih cenderung memiliki tema perempuan meski para pria juga cukup menyukai tempat ini. Wisata selfie ‘This Is Me buka’ setiap hari dengan harga tiket masuk Rp 35 ribu untuk menimati berbagai wahana yang ada selama satu hari penuh.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: