The Red Devil Masih Dapat Mendatangkan Hummels

Manchester United atau juga sering dikenal dengan julukan The Red Devil masih memiliki peluang yang cukup besar untuk mendatangkan Mats Hummels. Menurut laporan yang dikabarkan oleh Manchester Evening News,  yaitu pemain bertahan asal Borussia Dortmund tersebut masih belum dapat mengambil keputusan mengenai masa depannya di Westfalen hingga saat ini.

Pada tahun 2014, The Red Devil mencoba mendatangkan Mats Hummles yang masa kontraknya akan habis pada tahun 2017 mendatang.  Manchester United menekan Dortmund untuk memaksa menjual sang pemain kepada mereka pada musim panas mendatang.

Mats Hummels mengatakan bahwa tidak ada pembicaraan yang mengarah pada satu kesimpulan tertentu, semuanya masih cukup tenang. Mats Hummels kembali mengimbuhkan bahwa ia merasa tenang menanggapi isu tersebut karena ia mengira ia tidak sedang berada dalam waktu yang tidak tepat.

Manchester United sendiri sudah menghabiskan dana sebanyak 251 juta poundsterling untuk mendatangkan pemain-pemain baru dalam 18 bulan terakhir ini. Namun demikian dengan banyaknya pemain baru yang berdatangan di The Red Devil tidak membuat tim tersebut meraih trofi satu kali pun dibawah asuhan Louis van Gaal.

Semoga saja dengan datangnya Mats Hummels di Manchester United dapat membantu memperkuat sisi pertahanan tim setan merah tersebut. Akan tetapi hal ini juga sangat dipengaruhi oleh pelatih yaitu Louis van Gaal. Semoga saja kedepannya Setan Merah lebih baik dari sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *