Tempat Selfie Di Kota Bandung

BANDUNG – Sebagai warga kota bandung harus berbangga karena Kota Bandung menjadi tuan rumah acara Konferensi Asia Afrika ke-60.

Kota Bandung di sulap menjadi kota yang cantik untuk menyambut para delegasi dan pemimpin negara peserta KAA. sebanyak 32 kepala negara dan 86 utusan negara akan menghadiri acara konferensi asia afrika di bandung ini. jadi segala persiapan pun dilakukan siang dan malam mulai dari menghias jalan-jalan sampai memperketat pengamanan di kota bandung ini.

Dok. obsessionnews.com
(Foto: obsessionnews.com)

keindahan kota bandung saat ini menjadi perbincangan warga bandung yang sangat terpesona dengan konsep artdeco di sepanjang jalan asia afrika. Terdapat banyak Bola batu yang bertuliskan nama Negara menghiasi Trotoar, dan kursi yang mempercantik Kota Bandung saat ini.

Dok. rtv.co.id
(Foto: rtv.co.id)

Di jalan Cikapundung Timur terdapat air mancur berwarna-warni yang mendapat perhatian dari warga bandung untuk berfoto atau selfie dikala malam hari. kemudian dijalan Braga pun terdapat tulisan BRAGA, dengan lampu-lampu agar lebih terkesan pada jaman koloni.

Dok. news.liputan6.com
(Foto: news.liputan6.com)

sementara di jalan Oto Iskandardinata (Otista) terdapat payung warna-warni cerah untuk mempercantik kawasan wista belanja Pasar Baru, payung-payung itu di gantung pada kawat yang dipasang membentang dari satu toko ke toko lainnya, dan tempat ini pun menjadi tempat berfoto warga kota bandung.

Dok. news.liputan6.com
(Foto: news.liputan6.com)

Bagi warga Kota Bandung yang sudah mengunjungi tempat-tempat tersebut, walaupun harus bermacet-macetan bahkan berjalan kaki karena ruas jalan yang ditutup demi untuk berfoto atau selfie bersama teman-teman, karena bandung saat ini bukan bandung yang seperti dulu. Bagi yang belum berfoto dan penasaran melihat keindahan kota bandung, datang aja langsung. Mari kita jaga Kota Bandung ini agar tetap bersih, cantik dan indah. (SFR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *