Tempat Makan Khas Sunda di Kota Bandung

Suarabandung.com – Bandung sebagai salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia, Kota Bandung juga memiliki banyak tempat makan yang enak terutama dalam sajian masakan Sunda yang notabene nya adalah suku yang terdapat di Jawa Barat dan Kota Bandung ini.

Anda pun bisa menjumpai sajian kuliner Sunda. Di beberapa tempat makan Sunda yang selalu menjadi favorit bagi para wisatawan.

Berikut sajian tempat makan khas Sunda di Kota Bandung.

Sindang Reret

Rumah Makan Sunda ini adalah rumah makan yang sangat terkenal di Bandung lho seperti Hotel dan juga Restoran. Sindang Reret menyediakan tempat untuk peristirahatan bagi para wisatawan yang ingin bermalam. Rumah Makan Sunda Sindang Reret ini terletak di Jalan Surapati Nomor 53.

Sambara

Rumah Makan Sunda Sambara mengusung konsep masakan Sunda namun tetap modern. Sambara sendiri dikenal dengan sajian masakan Sunda yang nikmat, rumah makan yang satu ini memang cukup terkenal di kalangan para wisatawan yang mengunjungi Kota Bandung. Kamu bisa mengunjngi rumah makan sunda ini ke Jalan Trunojoyo Nomor 64.

Alas Daun

Berlokasi di Jalan Citarum Nomor 34 Bandung, restoran Alas Daun ini mengusung konsep sajian kuliner Sunda tanpa piring. Jadi janganheran ya jika kamu dan keluarga mengunjungi restoran ini karena tidak akan menemukan piring sebagai alas makannya. Restoran Alas Daun dapat kamu jumpai di Jalan Citarum nomor 34. Baca juga : Kuliner Cie Rasa Loom di Buah Batu Bandung

Ma Uneh

Ma Uneh merupakan tempat makan masakan Sunda yang populer di Kota Bandung. Kamu dan keluarga bisa menikmati kelezatan masakan Sunda yang sangat nikmat ini. Rumah Makan Ma Uneh terletak di Jalan Pajajaran dan Jalan Setiabudhi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: