Tempat Makan Bubur Ayam Nikmat di Bandung

Bubur ayam merupakan salah satu jenis makanan bubur dari Indonesia. Bubur nasi ini adalah beras yang dimasak dengan air sehingga bertekstur lembut dan juga berair. Bubur ini dapat disajikan dalam suhu panas atau pun hangat.

Bubur ayam tentu lebih nikmat apabila disajikan dengan irisan daging ayam dengan beberapa bumbu, seperti kecap asin dan kecap manis, merica, garam, dan kadang-kadang diberi kaldu ayam.

Di Kota Bandung banyak yang menjual bubur ayam yang lezat cocok untuk sarapan pagi anda. Berikut beberapa penjual bubur yang ayam nikmat di Kota Bandung.

Bubur Ayam Pak Sopian

Bubur ayam pak sopian buka di pagi hari di jalan Maskumambang depan pintu belakang Hotel Horison rasa bubur disini cukup nikmat dan enak.

Bubur Ayam Mang Andi

Mang Andi penjual bubur ini berjualan di pagi dan malam hari. Pagi hari dari pukul 06.00 berjualan di depan pintu masuk pasar Palasari. Dan malam harinya, pukul 19.00 berjualan di jalan Banteng sebelum Rumah Sakit Muhammadiyah.

Bubur Ayam Kang Dedi

Bubur Ayam Kang Dedi buka di pagi hari depan bank buana jln Asia afrika antara jalan Tamim dan Dulatif, kekentalan buburnya sangat pas dengan topingnya yang berlimpah.

Bubur Ayam Pelana

Bubur ini berjualan pagi hari di jalan Pelana, kekentalan buburnya cukup encer, biarpun encer namun rasanya gurih kekurangan bubur ini tidak pakai krupuk walaupun di sediakan krupuk kaleng secara terpisah. Bubur Pelana memiliki beberapa cabang yang tersebar di kota Bandung. Salah satunya di jalan Burangrang.

Bubur Ayam Kasmin/ Capitol

Berlokasi di jalan kasmin (sudirman), bubur ayam ini di kenal dengan bubur ayam Capitol konon dulunya berjualan di bioskop Capitol, Bubur ini sangat khas dengan bubur sunda dilihat dengan toping nya yang masih menyertakan emping serta kacang.

Bubur Ayam H. Oyo / Mang Oyo

Bubur ayam Mang Oyo sudah tersebar di kota Bandung, citarasa nya masih belum ada yang 100% sama ketika berjualan pertama kali di jalan Panatayuda. Mungkin resep nya sudah di turunkan beberapa generasi. Bubur Ayam Mang Oyo juga terdapat di jalan Sulanjana.

Itulah beberapa tempat bubur yang enak di Kota Bandung, semoga dapat membatu anda jika kelaparan di pagi atau malam hari di tempat-tempat tersebut. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: