Sopir Angkot Serahkan Ribuan Pasang Sepatu ke Polisi

Suarabandung.com – Johan Simbolon merupakan seorang sopir angkutan umum Sukabumi – Bogor, ia menyerahkan tiga paket karung besar ke Polisi Lalu Lintas Pos Pintu Kisi, Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (29/11) petang.

Johan mengaku ketakutan karena orang yang menitipkan tidak memberi tahu isi dari karung tersebut.

Brigadir Fito, petugas Trafic Management Centre (TMC) Satuan Lalu Lintas (Salantas) Polres Sukabumi Kota menerangkan, saat dibuka ternyata isinya sepatu dengan beragam ukuran.

“Nama supirnya Johan Simbolon warga Perum Tanjungsari, dia menitipkan paket ini ke petugas Polantas Pintu Kisi, karena takut hilang oleh petugas di sana dititipkan ke pos TMC,” ujar Fito

Fito mengatakan, karung tersebut ada empat namun satu karung sudah didrop di BPR Bumi Tani karena ada alamat tempat pengedropan. Sementara tiga karung lainnya tidak bertuliskan alamat jelas.

“Karena khawatir isinya barang yang aneh-aneh maka karung ini diserahkan ke polisi, setelah kita buka ternyata isinya hanya sepatu pria, perempuan dan anak-anak,” lanjut Fito.

Sementara itu, Ipda Panji R, Kanit Turjawali Satlantas Polres Sukabumi Kota menuturkan karung tersebut dititipkan oleh seseorang dari daerah Bogor untuk di kirim ke Sukabumi dengan kendaraan angkutan umum.

“Isinya ribuan pasang sepatu pria, wanita dan anak-anak. Di masing-masing pasang sepatu, tertulis sumber pengirim barang dari Bogor. Pemilik atau penerimanya masih kita telusuri, rencananya akan kita postingkan juga melalui media sosial agar pemilik sepatu ini bisa segera mengambil ke TMC,”  tutur Panji.

“Kami sempat khawatir dan curiga juga jika ini modus baru pengiriman barang ilegal. Setelah dibuka dan periksa ternyata tidak ada barang-barang yang mencurigakan,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: