Snset di Pantai Kuta Bali

Siapa orang yang di dunia ini tidak mengenal Pantai Kuta Bali.  Pantai yang berada di sebelah selatan Pulau Dewata ini adalah salah satu tempat yang paling banyak menjadi tujuan para wisatawan yang datang dari dalam maupun dari luar negeri. Pantai ini sudah terkenal sejak tahun 1970-an sebagai tempat wisata pantai yang memiliki sunset yang begitu indah dan hamparan pasir putih yang cukup menawan.

Pantai Kuta Bali tidak hanya dikenal dengan keindahan sunset dan pasir putihnya saja, melainkan juga sangat terkenal akan tingginya ombaknya yang sangat cocok untuk kegiatan berselancar. Dengan lokasi yang sangat strategis membuat pantai nan elok ini tidak pernah sepi dari wisatawan. Dulunya pantai ini berupa perkampungan nelayan tradisional, tetapi sekarang telah menjadi tempat bertemunya orang-orang yang berasal dari berbagai negara yang berasal dari berbagai benua. Untuk menuju lokasi pantai ini juga cukup mudah karena hanya membutuhkan 15 menit hingga 30 menit jika macet waktu perjalanan dari bandara Ngurah Rai dengan menggunakan kendaraan bermotor, baik yang beroda dua ataupun beroda empat.

Sunset di Pantai Kuta Bali. (Foto: keliling nusantara)
Sunset di Pantai Kuta Bali. (Foto: keliling nusantara)

Jika anda telah lelah bermain-main di Pantai Kuta Bali anda bisa memanjakan tubuh anda di jasa pijat yang dikelola oleh penduduk lokal setempat. Dengan tarif mulai dari 80 ribu anda sudah dapat merilekskan tubuh anda menikmati sensasi pijatan dan indahnya pemandangan di pantai tersebut. Apalagi jika anda dipijat saat sunset, tentunya keindahan alam yang ditawarkan sangat luar biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *