Selangkah Lagi, Debuchy Akan Meninggalkan Arsenal

Bek sebelah kanan The Gunners yaitu Mathieu Debuchy dikabarkan akan segera dijemput oleh Aston Villa. Penjemputan ini lebih tepatnya meminjamkan bek tersebut kepada Aston Villa hingga akhir musim. Laporan tersebut diturunkan oleh the Mirror.

Sudah beberapa kali Mathieu Debuchy dikabarkan akan meninggalkan The Gunners pada bursa transfer Januari ini demi mencari sebuah kesempatan untuk bermain secara reguler dan dipercaya bahwa pemain asal Prancis tersebut tinggal selangkah lagi menyelesaikan transfernya ke Villa Park.

Mantan bek dari Newcastle United tersebut akan bergabung dengan Aston Villa hingga musim berakhir, dan transfer pemain tersebut dikabarkan akan selesai dalam beberapa hari ke depan.

Laporan dari The Mirro ini beredar tak lama seusai munculnya kabar yang mengatakan bahwa direktur Club yaitu Randy Lerner bakal mengadakan sebuah rapat yang berlokasi di jantung kota Amerika Serikat yakni New York guna membahas krisis yang terjadi pada tim.

Aston Villa sendiri kali ini sedang berada di papan bawah klasemen sementara di English Premier League dan diharapkan dengan kehadiran Mathieu Debuchy akan mampu menyelamatkan tim dari degradasi yang  ada  pada akhir kompetisi nanti.

Semoga saja Aston Villa mengalami peningkatan yang cukup baik dengan hadirnya Mathieu Debuchy guna membantu dari segi pertahanan agar lebih kokoh dan tentunya menjadi lebih susah untuk ditembus oleh pemain penyerang lawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *