SBY Hadiri Akad Nikah Kahiyang-Bobby

Suarabandung.com – Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono turut menghadiri Ijab Kabul pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Rabu (8/11/2017). Beliau datang bersama keluarga.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Roy Suryo menuturkan, Ketua Umum Partai Demokrat tersebut tiba di Bandara Adisutjipto Yogyakarta, Selasa (7/11/2017) sore.

Kemudian, rombongan Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono melakukan jalan darat ke Solo.

Roy pun menambahkan, SBY menyempatkan diri hadir dalam kesempatan tersebut di sela kesibukannya. Padahal, pada Selasa pagi dirinya masih berada di Singapura.

Rencananya pada rabu malam, SBY akan kembali ke Yogyakarta untuk kemudian melanjutkan agendanya ke Magelang dan Purworejo. “Beliau memang secara khusus menyempatkan diri untuk hadir di acara besok,” paparnya.

Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Sedang berlangsung di Gedung Graha Saba Buana, Solo Hari ini Rabu (8/11/2017). Presiden RI, Jokowi mengaku menyebarkan sekitar 8.000 undangan untuk pernikahan putrinya tersebut.

Jumlah undangan tersebut terdiri dari para pejabat negara, pimpinan lembaga negara, tokoh-tokoh partai politik, relawan hingga tetangga dan warga Solo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *