Satlantas Polrestabes Bandung Gelar Operasi Zebra Lodaya, Perhatikan Hal Ini

Suarabandung.com – Khususnya warga Bandung yang beraktifitas menggunakan kendaraan pribadi sebaiknya sudah melengkapi surat-surat kendaraan dan memeriksa kelengkapan serta fungsi dari kelengkapan kendaraan yakni lampu, spion, dan lainnya.

Karena mulai tanggal 1-14 November 2017 ini, Satuan Lalu Lintas Polrestabes Bandung menggelar kegiatan Operasi Zebra Lodaya yang difokuskan untuk memeriksa dan menindak pengendara yang tidak tertib.

“Mulai besok kami akan melakukan operasi zebra. Jadi masyarakat kami harapkan untuk lebih tertib saat berkendaraan,” tutur Kasatlantas Polrestabes Bandung Mariyono di Bandung, Selasa 31 Oktober 2017 dikutip dari laman Pikiran Rakyat.

Dalam operasikali ini, pihak kepolisian tidak segan untuk menindak para pengendara yang melanggar aturan berlalu lintas. Beberapa pelanggaran akan menjadi sasaran penindakan seperti berhenti di tempat sembarangan, parkir liar, dan pelanggaran mendasar lainnya.

“Tidak membawa dokumen secara lengkap jelas akan kami lakukan tindakan langsung,” pungkasnya..

Dengan digelarnya Operasi Zebra Lodaya ini juga bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas dan mengurai kemacetan serta meningkatkan keselamatan para pengguna jalan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *