Rumah Pohon Taman Buru Gunung Masigit Kareumbi

Rumah pohon biasanya dijadikan spot menarik untuk berswafoto. Tak hanya,bisa dijadikan spot foto saja. Melainkan benar-benar bisa diinapi lho, anda bisa sengaja berlibur ketempat ini dan menginap bersama keluarga tercinta..

Cobalah nikmati suasana rumah pohon yang terletak di tengah hutan di Taman Buru Gunung Kareumbi. Namun, tidak sesuai dengan namanya, disini ternyata tidak diperkenankan untuk berburu ya.

Gambar terkait

travelnatic.com

Untuk kegiatan wisata yang bisa dilakukan, yakni Jungle Trek, Masigit Kareumbi Bike Park, Night Hiking, Susur Sungai, Berkunjung ke Desa Enclave, Indian Canoe, Lempar Pisau dan outbond  dan lainnya.

Tiket Masuk hanya Rp7.500 – Rp11.250/orang | Sewa Rumah Pohon: Mulai Rp450.000/malam

Alamat: Desa Leuwiliang, Tanjungwangi, Cicalengka, Bandung, Jawa Barat 40395, Telepon: (022) 250 2085

Jam Operasional: 24 jam. Baca juga : Ngabuburit di Teras Cikapundung Kota Bandung

Cara pergi ke sana: Jika dari Bandung atau Jakarta, Anda cukup menuju Cileunyi dan ikuti terus jalan menuju by pass Cicalengka. Kurang lebih 2 Km dari awal jalan by pass Cicalengka terdapat petunjuk arah ke Pondok Aki Enin/Curuk Cinulang. Belok kiri ke arah jalan menurun tersebut. Sekitar 2-3 Km setelah Curug Cinulang, terdapat pertigaan kecil pertama dengan jalan menanjak ke kiri. Belok kiri dan ikuti terus jalan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: